Laman

Jumat, 20 Mei 2011

Kerja Bakti Pelabuhan Marunda

Foto bersama KKP Marunda dan Adpel Marunda.
Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.[1] Dalam rangka mewujudkan Pelabuhan Marunda menjadi pelabuhan sehat, salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap sebulan sekali adalah dengan menggerakkan kerja bakti bersama bagi warga pelabuhan. Kerja Bakti di wilayah Pelabuhan Marunda dikoordinir oleh Adpel Marunda.

Pada tanggal 20 Mei 2011 telah dilakukan kerja bakti bersama di lingkungan pelabuhan. Pihak-pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti ini diantaranya adalah PT KBN (P) Kaw. Marunda, Polsub Sektor Marunda, Babinkamtibmas Kaw. Marunda, Kantor Kesehatan Pelabuhan Marunda, [2] PT Hutama Sarana Dhianarta, PT Kumala Terang, PT Kurnia Tirta Samudera Makmur, PT Kreasi Teknik Bahari, PT Intinusa Sukses Cemerlang, PT Pelayaran Adijayanti Pertiwi, PT Makmur Abadi Sakti, PT Alfa Karsa Persada, PT Alfa Karsa Abadi, dan PT Halliburton. Kerja bakti kali ini difokuskan disepanjang jalan dari depan PT Kumala Terang sampai dengan Polsub Sektor Marunda.

Dengan dilakukannya kerja bakti rutin selain untuk menciptakan lingkungan pelabuhan yang bersih dan nyaman, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan bagi seluruh warga pelabuhan dan menciptakan kesadaran bersama untuk menciptakan dan menjaga kebersihan lingkungan terutama di lingkungan Pelabuhan Marunda.

Pak Roman yang lagi nyapu...











Bayu Umboro lagi nyangkul...

Tidak ada komentar: